Boru Sitanggang Ini Diduga Diperkosa dan Dibunuh di Malaysia

Boru Sitanggang Ini Diduga Diperkosa dan Dibunuh di Malaysia
Kamis, 07 Desember 2017 14:08 WIB

Sidikalang-Romsari Sitanggang (22), korban diduga dibunuh di daerah Gombak Bukit Idaman Selangor, Malaysia adalah warga Dusun Barisan Tigor KM 11, Desa Silumboyah, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

Lamhot Sihite (40) kakak ipar korban juga didampingi kerabatnya, Jarikson Sitanggang (53), Desma Sitanggang (38) dan Ronal Sitanggang (35) kepada wartawan ditemui di rumah duka mengatakan, informasi kematian korban diperoleh dari kakak korban, Dedy France Sitanggang (27) yang kebetulan juga tinggal di Malaisia, tetapi tidak satu tempat.

Lamhot menyebut, korban diketahui berada Malaysia sekitar 1 tahun lalu. Disebutkan, sebelum ke Malaysia, anak ke-8 dari 9 bersaudara itu sempat tinggal di Medan dan Jakarta selepas tamat SMA tahun 2014.

Putri Badu Sitanggang (alm) dan Minar boru Lumbangaol (alm) menurut keterangan keluarga diduga korban pembunuhan dan perkosaan yang diduga dilakukan teman dekat juga TKI asal Palembang. Menurut keluarga korban, pelaku sudah berhasil ditangkap polisi Malaysia.

Ads
Di rumah duka, sejumlah kerabat maupun tetangga menunggu kedatangan jenazah dari Bandara Kualanamu.

Editor:Wen
Sumber:medanbisnis
Kategori:Peristiwa, Hukrim, Gonews Group, Dairi, Sumatera Utara
wwwwww