MEDAN-Sejumlah pemilik usaha rias wajah alias salon antusias mengikuti acara launching produk kosmetik baru merk Nefertiti Paris di Medan.

Produk seri Diva itu di sebagian Pulau Jawa mulai ramai dikenal karena selain berbahan herbal asli Indonesia, juga karena yang memerkenalkannya adalah Krisdayanti alias KD selaku ambassador atau duta produk kosmetik itu. 

Peluncuran produk itu di Medan dilakukan tim distributor PT Yabeta di Kito Cafe dengan menghadirkan artis cantik Tabita Roselin. Penyanyi muda berbakat dari ibukota itu kepada para pemilik salon dan sejumlah wartawan berbagi pengalamannya bersama para wanita cantik yang telah menggunakan produk Nefertiti Paris Diva Lipcream Matte untuk tampil cantik dan segar di berbagai kesempatan maupun tampil di panggung. 

Tim distributor PT Yabeta di Medan yaitu Florentina Ginting, Samaria Surbakti dan Riana Tarigan menjelaskan, Nefertiti Paris adalah produk tata rias lokal yang diproduksi PT Yabeta dengan formulasi dari Paris, yang meluncurkan 17 warna cantik yaitu Coral, Siena, Sangria, Fuchasia, Indian Red, Firebick, Deep Pink, Dark Red, Pale Carmine, Dark Coral, Pale Cheese, Dark Carmine, Bum Amber, Burgundy, Dark Scarlet, Russel, Dark Cinnamon. 

"Keistimewa produk itu karena mengandung ekstrak buah coklat yang mampu menjadikan bibir selalu terjaga kelembabannya serta memberikan efek anti-aging. Formulasi yang ringan sehingga terasa nyaman di bibir tanpa efek tebal dan dapat digunakan sehari- hari maupun acara-acara formal," jelas Florentina Ginting yang berkantor di Perumahan Grand Sumatera Jalan Jamin Ginting Medan. 

Disebutkan, pada saat peluncuran perdana di Jakarta baru-baru ini produk yang menggandeng Diva Indonesia, Krisdayanti (KD) sebagai ambassador itu mampu terjual sedikitnya 7000 buah. Menurut Tabita Roselin, produk kosmetik itu kini banyak digunakan rekan- rekannya artis papan atas di Jakarta karena nyaman di kulit. 

Florentina optimis produk Nefertiti seperti bedak, blush on. maskara, eye liner dan lipstik akan diminati wanita-wanita di Medan. "Lipstiknya bertahan lama hingga 12 jam. Jadi sangat cocok untuk pesta-pesta adat di Medan," ucapnya.