MEDAN–Telah berlangsung pagelaran gadget terbesar dan terlengkap akhir tahun 2017, Millenium ICT Expo 2017 yang digelar satu minggu mulai 27 November hingga 3 Desember 2017.

Seluruh penggila berbagai perangkat cerdas berbagai model dapat memanjakan matanya untuk setiap teknologi baru disertai dengan penawaran harga yang menarik. Pelataran parkir utama Millenium ICT ini dipenuhi dengan puluhan produk-produk digital seperti smartphone, laptop, serta perangkat elektronik lainnya dari merk-merk ternama.

Telkomsel juga ikut serta dalam memeriahkan pameran ini dengan membuka booth khusus demi melayani seluruh pelanggan setianya. Berbagai layanan seperti penjualan produk-produk Telkomsel, promo TCASH, penukaran poin Telkomsel, serta layanan pasang baru Kartu Halo. Pelanggan akan dilayani oleh petugas Telkomsel sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

“Pameran digital ini kita manfaatkan sebagai momen terbaik untuk memberikan dukungan demi mewujudkan masyarakat digital. Sekaligus pada kesempatan ini juga, Telkomsel memberikan layanan lengkap dan maksimal sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan,” kata General Manager Sales Regional Sumbagut Jackson Sihombing dalam siaran persnya hari ini.

Bagi seluruh pelanggan yang ingin mengunjungi booth Telkomsel, dapat langsung mendatangi lokasi pameran di Pelataran Parkiran Millenium ICT, Jalan Kapten Muslim hingga akhir minggu ini. Lebih lagi, pada booth Telkomsel juga memberikan penawaran spesial untuk beberapa gadget existing di lokasi acara.