PALAS-Kadir Nasution demisioner PC PMII Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang terpilih menjabat Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sosa mengajak,seluruh kader PMII dan pemuda berpartisipasi mensukseskan Pilkada dan Pilgubsu 2018 mendatang. 
 
 
Dirinya juga mengajak, warga yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi yang merupakan kedaulatan rakyat untuk menentukan pemimpin lima tahun kedepan. "Mari kita berbondong-bondong datang ke TPS, pada tanggal  27 Juli 2018 untuk memberikan hak kedaulatan rakyat untuk calon pemimpin kita dikabupaten Palas dan Sumut," pintanya mengajak warga untuk tidak golput. 
 
Selain itu,sambung dia,  warga juga diajak mengenali visi serta misi para pasangan calon yang maju dipertarungan Pilkada dan Pilgubsu yang 2018 mendatang. "Sebagai putra daerah Palas, dia mengingatkan warga untuk menolak segala bentuk politik uang pada penyelenggaraan Pemilu Pilkada dan Pilgubsu," ungkapnya.

“Kami berharap masyarakat Palas dapat menjadi pemilih yang cerdas. Mengenal calon-calon yang akan Memimpin dibumi Padang Lawas ataupun Sumatera Utara melalui visi misinya, mengetahui rekam jejaknya,"ungkap Kadir Nasution selaku Ketua PPK Kecamatan Sosa. 

Menurutnya dia, arena dipemilu nantinya masyarakat diharapkan,hadir ke TPS dan tidak golput. Karena setiap suara akan menentukan nasib daerah ini lima tahun ke depan, ujar Kadir Nasution dalam acara silaturrahim sekaligus syukuran di rumah Makan AN7 Sigorbus kecamatan Ulu  barumun.
 
Atas terpilihnya dirinya sebagai Ketua PPK Kecamatan Sosa untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Palas serta Gubernur dan Wakil Bupati Provinsi Sumatera utara 2018 Mendatang.
 
Kadir juga mengimbau,masyrakat Kabupaten Palas menjelang  Pilkada 2018 mendatang. lebih mengutamakan Persatuan dan Kesatuan. "Intinya mengkedepankan Dalihan Natolu ,dan tetap menjada kekondusifan di daerah yang kita cintai," imbuhnya. 
 
Ketua PPK Kecamatan Sosa ini menambahkan, bagi masyrakat dan warga yang belum memiliki E-KTP agar kiranya melakukan rekaman ke kantor Camat terdekat,untuk mendapat hak sebagai pemilih di Pemilu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018 mendatang.