Singapura-Akhirnya Persatuan Sepakbola Seluruh Asahan (PSSA) Kabupaten Asahan keluar sebagai juara dalam turnamen Singa Cup Singapore 2017.

Meraih kemenangan secara terus menerus, tim yang dijuluki Laskar Naga Berkisar ini akhirnya sampai dipuncak kemenangan di turnamen yang digelar The Cage Sport Park Singapore., Singapura.

Sebelumnya anak - anak PSSA berhasil menyingkirkan tim Singapura 4:0, tim Korea 9:0, tim Malaysia 5:1 dan tim satu negara Maro Sebo Jambi 4:0 dan Daerah Istimewa Yogyakarta 6:0.

Ketua Askab PSSI Asahan, Armen Margolang yang ikut mendampingi PSSA berlaga menyatakan bahwa dari awal kemampuan PSSA sudah baik. Artinya untuk level Asia PSSA harus diperhitungkan di lapangan hijau.

" Alhamdulillah kita juara, dengan juara satu hari ini berarti PSSA tidak terus menjadi spesialis juara runner yang kemarin juara di Berselona dan Suratin, " ungkap Armen

Armen berharap dengan prestasi puncak di Singa Cup Singapore 2017 bisa menjadi motivasi anak anak Asahan dan diharapkan kedepan pemerintah dan elemen masyarakat dapat terus memberikan dukung.

" Kemenangan hari ini merupakan hadiah kita untuk hari pahlawan 11 November 2017," sebut Armen yang didampingi direktur teknik, Safey Pilly, Asprov PSSI Sumut, Fitian Hamdi dan tim Koni Asahan.

Pelatih Dedi Hariyono dan meneger H Kamil mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung artinya kedepan PSSA harus lebih keras lagi latihan dan tingkatkan disiplin.

Selain juara, anak anak PSSA meraih topskoer diserahkan kepada Deka dan Best plyaer oleh Faisal. Sedangkan juara ke 2 diraih oleh Daerah Istimewa Yogyakarta, juara 3 Australia.