LABUSEL - Seorang balita bernama Dameria Manalu (5,5) penderita penyakit saraf tulang belakang dan penyempitan jantung sejak lahir butuh bantuan dari uluran tangan para dermawan, Jumat (10/11/2017). Kini usianya beranjak 5,5 tahun. Hanya bisa diam tanpa bergerak sedikitpun. Tidak mampu memberikan isyarat apapun bila ingin makan dan minum, kesehariannya hanya diam dan diam. 

Nafasnya tersengal dan sesekali mengeluarkan cairan dari mulutnya. Bagi yang melihatnya, tak jarang mengeluarkan air mata karena ibanya melihat penderitaan yang dialaminya.

Orangtua Dameria Manalu, Tini Melati Sianturi meninggal saat dirinya masih bayi dan ayahnya Ridwanto Manalu sedang di perantauan mencari nafkah.

Saat ini, Dameria Manalu tinggal dan diasuh oleh oppungnya Masria br Manullang yang berdomisili di Gang Raja Dusun Cikampak Cinta Makmur, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Berbagai macam upaya sudah dilakukan keluarga demi kesembuhannya, namun sampai saat ini kesembuhan tidak juga kunjung membuahkan hasil.

Saat ini korban membutuhkan uluran tangan dari hati para dermawan untuk membantunya. Atau kepada instansi terkait yang berwenang kiranya dapat merasakan apa yang dirasakan oleh anak seumur Dameria Manalu.

Kepada para dermawan dapat memberikan bantuan melalui Nomor Rekening BRI 5361 0 1003 563 53 3 a/n Herbert Manullang (081263008870) atau datang langsung ke alamat yang dimaksud.