MEDAN-Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan di Kota Medan terpantau ramai oleh kendaraan bermotor, Jumat (3/11) pagi.

Seperti di Jalan Halat menuju persimpangan Jalan Bhakti, volume kendaraan mulai ramai dan lancar. Begitu juga dari arah Jalan Bakti menuju ke persimpangan Jalan Halat.

Begitu juga di Jalan Gedung Arca, Jalan HM. Joni menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja, terlihat arus lalu lintas ramai dan lancar.

Tampak juga di beberapa ruas jalan dan persimpangan jalan pihak Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

"Untuk pengendara kendaraan sepeda motor harus tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu membawa surat-surat kendaraan bermotor," imbau Brigadir Yudi.

Jalan Brigjend Katamso menuju arah ke persimpangan Jalan Sakti Lubis, arus lalu lintas tampak ramai oleh kendaraan bermotor. Begitu juga di persimpangan Jalan STM menuju arah Jalan Al-Falah.

Jalan Avros menuju persimpangan Jalan Adi Sucipto, terlihat kepadatan mulai tampak. Begitu juga di Jalan SMA 2 terpantau ramai dan padat oleh kendaraan bermotor hingga persimpangan Jalan AH. Nasution dan Jalan Karya Jaya.

Kemudian Jalan Halat menuju persimpangan Jalan Juanda hingga ke arah persimpangan Polonia juga terlihat volume kendaraan ramai dan lancar.