MEDAN-Kembalinya masyarakat melakukan aktivitas seperti biasanya, membuat sejumlah ruas jalan di Kota Medan terpantau ramai dan cenderung padat, Senin (23/10) pagi.

Kawasan yang mulai terlihat ramai oleh kendaraan bermotor seperti Jalan Sisingamangaraja, Jalan STM, Jalan Sakti Lubis, Jalan GM. Panggabean, Jalan Pelajar, Jalan HM. Jhoni, Jalan Bakti, Jalan Halat dan Jalan AR. Hakim.

Di setiap persimpangan juga terlihat petugas Polantas dan Dishub mengatur lalu lintas, seperti di persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi, di persimpangan Jalan HM. Jhoni dan Sisingamangaraja.

Terlihat pula di persimpangan Jalan Halat dan Jalan Juanda, serta di persimpangan Jalan Amaliun dan Jalan Masjid Raya. Petugas tampak sibuk mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

"Kalau nggak diatur, banyak masyarakat yang menerobos lampu merah. Apalagi sepeda motor. Makanya kami atur agar tertib. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas," kata Aiptu Zulfikar.

Terlihat juga di Jalan Juanda, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Avros, Jalan SMA Negeri, dan Jalan AH. Nasution arus lalu lintas mulai ramai dari para pengguna kendaraan yang melintas di kawasan tersebut.

Kepadatan kendaraan juga terlihat di Jalan SMA Negeri 2 Medan menuju persimpangan Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution, sehingga kemacetan tidak bisa terelakkan di kawasan tersebut.

Begitu juga arus lalu lintas yang terlihat dari Jalan Ngumban Surbakti menuju Jalan Ring Road mulai ramai dari kendaraan bermotor yang melintas.Lalu Lintas Awal Pekan Terpantau Ramai