LABUHANBATU - Maya KDI yang telah sukses menggeluti dunia musik mampu memukau warga Kota Rantauprapat lewat tembang-tembang manisnya yang ia suarakan di malam panggung hiburan Hari Jadi ke-72 Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (17/10) malam di Lapangan Ikabina, Rantauprapat. Acara malam hiburan rakyat yang dipandu oleh MC dari bagian protokol setdakab itu, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan memeriahkan Hari Jadi ke-72 Pemkab Labuhanbatu dari kita dan untuk kita.

"Kami sengaja mendatangkan artis-artis dari Sumatera Utara dan Medan termasuk Maya KDI. Ini semua adalah untuk menghibur masyarakat Labuhanbatu," terang Pangonal Harahap.

Usai menyampaikan sambutan singkatnya, Pangonal Harahap didampingi sang istri dan unsur Forkopimda, wakil bupati dan Plt. Sekdakab Labuhanbatu itu melantunkan suara emasnya lewat sebuah lagu yang berjudul 'Jangan Salah Menilaiku' yang membuat terpukau ratusan bahkan hampir seribuan masyarakat yang memadati Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Usai melantunkan suaranya, Pangonal Harahap dan unsur Forkopimda berdendang ria dengan Artis Maya KDI dengan lagu Haholongan 2.

Salah seorang warga Sigambal, Tariq Aziz yang meluncur dengan kenderaan roda dua untuk menyaksikan panggung hiburan rakyat itu merasa salut dan bangganya kepada Bupati Labuhanbatu yang telah mampu menghibur warga Kota Rantauprapat.

"Kita harus bersyukur, disamping menyaksikan hiburan kita juga bisa melihat pemeran investasi atau Expo Labuhanbatu yang akan dibuka Bupati Labuhanbatu, Rabu (18/10/2017), sekaligus melepas kegiatan parade budaya. Pokoknya senang bangetlah. Terima kasih Pak Bupati. Kami masyarakat Kota Rantauprapat dan sekitarnya merasa senang dan terhibur," kata Tariq Aziz.