JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan varian terbaru dari keluarga Yamaha Mio.

Dilansir dari laman resmi yamaha-motor, Senin (16/10/2017), Yamaha Mio S diluncurkan pada Sabtu (14/10/2017). Kali ini, Mio S dibekali dengan ban Tubeless & Ban Lebar. Untuk urusan mesin, Mio S menggunakan mesin 125 cc Blue Core.

Tak main-main, untuk merebut hati masyarakat, Yamaha menggandeng penyanyi cantik nan imut, Isyana Saravati sebagai Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core.

”Yamaha mengumumkan “Mio Reborn”. Kami ingin memperkenalkan Mio terbaru yang dinamakan Mio S Tubeless & Ban Lebar. Kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah “Era Mio Baru” sejak hari ini,” ujar President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Minoru menambahkan, hadirnya Mio S merupakan suatu pembaharuan dari brand Mio. Model ini hadir dengan desain terbaru pada sisi bodi dan lampunya.

Dengan konsep "Smart and Sophisticated", Mio S dikembangkan dari suara konsumen atas kebutuhan selama ini. Mio S mempunyai desain baru yang lebih elegan. Hal ini membuat berkendara semakin lincah. Bodi yang dinamis sangat mendukung untuk berkendara di padatnya lalu lintas perkotaan. Dengan bodi ramping terlihat lebih elegan dan stylish. Cocok dengan tagline Mio S Tubeless & Ban Lebar "It's My Style".

Mio S juga mempunyai fitur canggih terbaru di sekuter matik di kelasnya. Kali ini, Answer Back System (ABS) tersemat dalam Mio S. Fitur ini memudahkan pemilik motor mencari motornya saat di parkiran.

Cukup dengan menekan tombolnya satu kali maka alarm berbunyi dan pengendara akan tahu posisi motor. Dilengkapi pula dengan lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Mio S dibekali dengan lampu LED Headlighy. Dengan bodi yang ramping dikombinasikan dengan lampu depan LED dan desain bernuansa berlian, berkendara makin terlihat elegan dan stylish.

Keluarga baru dari Mio ini juga dilengkapi kait barang yang bisa dilipat sehingga lebih praktis dan berkelas. Ditambah speedometer sederhana dan atraktif membuat Mio S Tubeless & Ban Lebar lebih pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Untuk urusan mesin, Mio S mengusung mesin Blue Core 125cc yang telah terbukti efisien, bertenaga & handal. membuat Mio S Tubeless & Ban Lebar jadi pilihan tepat berkendara. Bahkan mengendarai Mio S Tubeless & Ban Lebar jadi semakin nyaman dan stabil karena menggunakan ban tubeless dan tapak lebar (ban depan 80/80 – 14 dan ban belakang 100/70 – 14).

Mio S tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black. Jika Anda ingin memilikinya, Mio S hanya dibanderol dengan harga Rp 15.750.000, on the road (OTR) Jakarta

Pilihan warna ini dapat dipilih sesuai dengan karakter pengendara. Jadi, ekspresikan gaya berkendara sesuai pilihanmu dengan Mio S Tubeless & Ban Lebar, It’s My Style! ***