LAMONGAN - Kiper Persela Choirul Huda dikabarkan meninggal dunia, usai laga melawan Semen Padang FC, Stadion Surajaya dalam laga lanjuta Pt Liga 1 LIB, Minggu (15/10/2017).

Choirul Huda sempat dilarikan ke rumah sakit usai bertabrakan dengan rekan setimnya pada injury time babak pertama. Saat menjalani perawatan medis, Choirul dikabarkan dalam kondisi kritis.

Informasi yang beredar, Choirul Huda meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di rumahsakit. Dalam laga tersebut, Persel sukses menang 2-0 atas tamunya Semen Padang.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi terkait dengan kebenaran kabar meninggalnya Choirul Huda. Ketika GoNews.co mencoba konfirmasi dengan pihak manajemen belum ada jawaban. Begitu juga dengan coach Aji Santoso, yang hingga saat ini belum bisa dihubungi.

Namun demikian salah satu suporter di group Whatsapp Bola Indonesia, memastikan bahwa Khoirul Huda memang benar meninggal dunia. "Iya mas benar,Innalillahiwainnailaihi roji'un. Semoga amal ibadahnya di terima. Indonesia kehilangan salah satu kiper terbaik," ujarnya. ***