PSMS Medan harus bisa memenangkan pertandingan kontra Persita Tanggerang pada Rabu (11/10/2017) besok. Hal ini merupakan laga penentu bagi skuat Ayam Kinantan untuk lolos ke perempat final Liga 2 2017. Warga Medan pun sudah tak sabar untuk melihat jalanannya pertandingan tim kebanggan mereka. Ya, inilah momen yang sudah ditunggu-tunggu publik setianya.

Meski tidak dapat menyaksikan secara langsung di Cibinong, namun Kinantan TV bekerjasama dengan sejumlah pihak, mengambil inisiatif menggelar nobar tersebut yang akan berlangsung di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo Ujung, Rabu nanti mulai pukul 14.00.

"Bagi pendukung PSMS yang tidak bisa nonton ke Cibinong atau tidak mau nonton sendirian di rumah bisa ikut nobar. Nobar ini kami buat agar animo masyarakat Medan mendukung tim kesayangannya lebih dirasakan lagi," ujar Ketua Pelaksana, Bobi Septian di Medan, Selasa (10/10/2017).

Tak cuma nonton, mereka juga akan mengisi acara tersebut dengan beragam hiburan dan kuis yang disertakan hadiah menarik.

"Harapan besar juga para SKPD kota Medan dan stakeholder olahraga bisa menyaksikan nobar nanti. Termasuk harapan besar kepada Walikota Medan, Tengku Dzulmi Eldin datang. Karena kita semua menginginkan PSMS menang dan lolos ke liga 1," harap Bobi.

Sebelum kegiatan Nobar dimulai, akan ada hiburan lainnya seperti aksi freestyle cilik Medan, dialog terbuka, dan hiburan lainnya.