LABUHANBATU - Seorang penumpang ditemukan tewas di dalam bus PMH nopol BL 7352 AK, Sabtu (7/10/2017) sekira pukul 00.30 di Cikampak, kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan. Korban Wahyu Amansyah (18), warga kota Tebingtinggi itu, ditemukan dalam keadaan meninggal dalam perjalanan dari Ujung Batu, Rokan Hilir, Riau menuju Tebingtinggi.

Sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui sempat minum obat cairan tolak angin, minum kopi dan obat pusing di salah satu rumah makan di Bagan Batu, Riau, Jumat (6/10/2017), sekira pkl 23.30. Namun entah apa yang terjadi, kernet bus PMH menemukan korban sudah terkapar di lantai bus dekat toilet saat bus dalam perjalanan dari Bagan Batu menuju Cikampak, Kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pihak bus PMH langsung membawa korban ke klinik Medistra Cikampak dan dinyatakan korban sudah meninggal dunia.

Setelah mendapat laporan tersebut personel Polsek Torgamba melakukan cek ke klinik Medistra, Cikampak.

"Ya, benar penumpang bus PMH Nopol BL 7352 AK ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa," ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui melalui Wakapolsek Torgamba Ipda M. Ilham Lubis.

Hasil pemeriksaan, tambah Viktor, di jasad korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kemudian hasil konfirmasi kepada pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit lambung akut dan keluarga korban meyakini jika korban meninggal secara wajar.

"Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi dan selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan," tutur Wakapolsek.