BINJAI-Dua perampok bersebo menyatroni SPBU kilometer 18 Binjai, Kamis (5/10/201). Bermodalkan benda mirip pistol dan klewang, mereka menggasak uang, yang totalnya Rp12.841.100.

Pengawas SPBU 142071163, Ranjit mengatakan, perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 02.29 WIB, berlangsung cepat, hanya selama 59 detik.

"Sebentar aja bang mereka kerja bang, ngak sampai satu menit," katanya.

Dia mengatakan perampok berjumlah tiga orang. Dua yang melakukan perampokan sedang satunya membawa kendaraan Toyota Avanza Veloz B 70 Q.

Katanya, sesaat tiba di SPBU dari arah kota Binjai, satu perampok bersebo dan bertopi turun dari pintu belakang, sedangkan rekannya dari pintu depan.

"Perampok bertopi langsung mengancam pelaku menggunakan kelewang sedangkan perampok lainnya menggunakan benda mirip pistol," katanya.

Perampok langsung memerintahkan penjaga SPBU jongkok dan langsung mengambil uang di laci. Sedangkan rekannya mengawasi sambil menodongkan benda mirip pistol.

Setelah membawa uang, kendaraan hitam tersebut kabur menuju arah kota Medan.

Kasatreskrim Polres Binjai, AKP Hendro mengatakan, mereka sudah menerima laporan perampokan itu. Dan dia sudah menurunkan tim khusus untuk mencari para pelaku.