MEDAN-Rumah Generasi Gerindra Ihwan Ritonga Center di Jl Menteng Raya Kelurahan Binjai Kec Medan Denai dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK) sekira pukul 01.30 wib dinihari Minggu (1/10/2017).
 
Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, karena petugas jaga malam sigap memadamkan api. Sementara 1 orang pelaku  rambut  gondrong langsung melarkan diri ke arah Jl Sisingamangaraja naik sepeda motor jenis mio usai melempar bom molotov.
 
Pembina Rumah Generasi Gerindra H Ihwan Ritonga SE melalu telepon kepada wartawan, (1/10/2017) mengaku sangat menyesalkan kejadian itu.
 
Pada hal kata politisi muda Gerindra ini, pihaknya baru saja selesai menggelar nonton bareng (nobar) Film G 30 S PKI di halaman rumah generasi.
 
“Mungkin pelaku tidak senang kita menggelar acara Nobar. Sempat ada mendengar pelaku melontarkan kata kata anjing nya Gerindra ini,” ujar Ihwan menirukan ucapan pelaku.
 
Untuk selanjutnya kata Ihwan Ritonga pihaknya menyerahkan kepada pihak Kepolisian. Dan sudah membuat pengaduan ke Polsekta Medan Kota.