LABUHANBATU-Seorang pengendara sepeda motor mengalami pendarahan yang cukup serius di bagian kepalanya, hingga berakhir tewas saat terjadinya tabrakan beruntun antara Mobar Truk Tronton Hino dengan Mobil penumpang Toyota Kijang Inova.

Karyawan Perkebunan Kelapa Sawit Marbau Selatan, Sori Gunung Siregar (47) tewas secara mengenaskan setelah di larikan pihak Polisi Lalu lintas membawa korban ke Rumah sakit Elvi Al Azis.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sawangin menjelaskan melalui Kanit Laka Ipda Sahrial Sirait, Sabtu (30/9) kepada awak media ini, " Benar telah terjadi laka lantas tabrakan beruntun di KM 281-282 Jalinsum Jalan WR. Supratman (persis didepan GOR Janji ) Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

"Semula Mobar Truk Hino BK-9425-BQ dikemudikan oleh Sabri Amran datang dari arah Medan menuju arah Rantauprapat, didepannya dari arah yang sama ada Mopen Toyota Innova BK-1328-VJ dikemudikan oleh Selamat Sastra Munthe sesampainya di TKP Mobar Truk Tronton BK-9425-BQ diduga tidak konsentrasi dengan kendaraannya sehingga tertabrak bagian belakang Mopen Kijang Innova BK-1828-VJ," katanya.

Sehingga Mopen Toyota Innova BK-1328-VJ tersorong kedepan arah kekanan saat bersaman juga dari arah berlawanan datang Spm Honda Supra BK-2523-YAZ, dikemudikan oleh Sori Gunung Siregar berboncengan dengan Risni.

Jelasnya lagi, Akibat dari kejadian itu, salah seorang Pengemudi sepeda motor Honda Supra Sori Gunung Siregar penduduk Dusun V Afd V, Desa Perkebunan Marbau Selatan, Kabupaten Labura, mengalami luka berat di Pinggul sebelah Kanan patah, Kepala pecah sehingga meninggal dunia, sedangkan Risni (42) istrinya saat ini masih di rawat di RS Elvi Al Azis karena mengalami luka ringan robek kaki kanan, lecet tangan kanan, lutut kanan luka robek.

Tambahnya singkat, saat ini Mobar Truk Tronton, Mopen Toyota Kijang Inova, berikut Pengemudi sudah di amankan pihak kepolisian untuk di mintai keterangannya atas peristiwa itu. Sedangkan Alm Sori Gunung Siregar sudah di serahkan ke pihak keluarga untuk di bawa ke rumah duka.