JAKARTA - Petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi mengaku lebih senang bertemu dengan rekan senegaranya Beatrice dibandingkan petenis Thailand, Chompoothip Jundakate pada pertandingan final tenis tunggal putri Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG).

"Saya lebih senang ketemu Beatrice di final. Jadi, All Indonesian final sekaligus bisa mengamankan medali emas dan perak di nomor tunggal putri untuk Kontingen Indonesia," kata Aldila.

Aldila meraih tiket ke final setelah menang atas petenis Thailand, Cheapchandej Patcharin dengan skor 7-6 (10-8) dan 6-3 dalam pertandingan semifinal tunggal putri cabang olahraga tenis AIMAG di Indoor Tennis Centre Asghabat, Turkmenistan, Minggu (24/9/2017).

Sedangkan Beatrice Gumulya melawan petenis Thailand, Chompoothip Jundakate, malam ini.

Sejak awal, petenis kelahiran Jakarta, 2 Mei 1995 ini mengaku targetnya merebut medali emas di AIMAG. "Target saya memang merebut emas. Dan, saya sudah siap menghadapi siapa pu lawan di final," tegasnya.

Ketika ditanyakan bagaimana jika bertemu dengan petenis Thailand? "Tak ada masalah. Saya sudah mengenal permainan Jundakate karena pernah mengalahkannya di Women's Circuit Bangkok 2017," jawabnya. ***