TAPANULI SELATAN - Pemenang juara I lomba polisi cilik (Pocil) yang diselenggarakan Dit Lantas Polda Sumut membuat suasana heboh dan riuh tepuk tangan, Jumat (22/9/2017), di Aula Tribrata Polda Sumut. Di bawah bimbingan Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal dan Kasat Lantas Polres Tapsel, Polisi cilik tampil dengan semangat di depan Kapolda Sumut dan para Pejabat Utama yang hadir dalam acara Syukuran HUT Lalu lintas ke 62.

Penampilan Polisi cilik ini menampilkan gerakan baris berbaris serta gerakan lalu lintas yang diiringi dengan drum band.

Pocil Polres Tapsel keluar sebagai juara umum yang berhak menerima piala bergilir untuk tahun 2017.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw menyempatkan diri berdialog dengan Pocil Polres Tapsel yang menanyakan saat ini usia berapa dan kelas berapa serta pekerjaan orangtuanya.

Ternyata dari seluruh Pocil Polres Tapsel hanya lima anak dari anggota Polri yang selebihnya sebagai guru, PNS, petani dan lain lain.

Kapolda Sumut memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada Pocil Polres Tapsel dan Kapolresnya karena sudah dapat membina anak anak di usia dini untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat.