PALAS - Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap (TSO) mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus melakukan revolusi mental dan penerapan kedisiplinan dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Demikian disampaikan Bupati Palas, Jumat (22/9/2017) menjawab GoSumut terkait penerapan disiplin dan revolusi mental agar ASN lebih bekerja profesional dan memberikan pelayanan kepada publik untuk mengubah citra stakeholder di lingkungan Pemkab Palas

Menurut Bupati, penggalakkan revolusi mental ini perlu dilakukan agar ASN dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat terhadap bangsa dan negara.

"Inilah upaya membangun komitmen perubahaan karakter ASN yang profesional menuju perubahan sikap dan kepribadian bangsa yang baik dan bertanggung jawab dalam pelaksanaa tugas dan fungsi," jelas Bupati.

Bupati juga meminta ASN harus menunjukan dedikasi dan mampu meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap perilaku sebagai abdi negara dan bangsa.

"Gerakan revolusi mental harus diterapkan secara maksimal kepada setiap ASN untuk menjaga kepercayaan publik terhadap ektabilitas pemerintahan,” paparnya.

Bahkan, sambungnya, integritas komitmen ASN dalam meningkatkan etos kerja dan penegak disiplin serta pengahayatan terhadap nilai kebangsaan, perlu menjadi skala prioritas dalam mengangkat harkat dan martabat pemerintah good goverment.