PADANGSIDIMPUAN - Polres Kota Padangsidimpuan melaksanakan donor darah dan bakti sosial di Mushollah Siti Ramiah Jalan Jend A H Nasution, Kelurahan Batunadua, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua. Tak hanya itu, memeriahkan peringatan HUT ke-62 Lalu Lintas Polres Kota Padangsidimpuan, personel kepolisian juga melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Hafizil Yatamu di Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru yang dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP M Haris Sihite.

Memasuki puncak acara, Jumat (22/9/2017), acara yang dilakukan secara sederhana dengan menggelar syukuran ini didahului dengan pemberian reward kepada personel Bhabinkamtibmas, Bripka Betly Harahap yang telah menolong korban laka lantas di Jalan Raya Desa Huta Limbong, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Selanjutnya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwandy menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Kasat Lantas AKP M Haris Sihite.

Usai kegiatan seremoni, seluruh personel mengikuti senam dan gerak jalan santai dari Mapolres Kota Padangsidimpuan menuju Jalan Sudirman, Jalan SM Raja, dengan rute Rambin Kampung Marancar, melintasi Jalan Serma Lian Kosong dan kembali lagi ke Mapolres.

Kepada GoSumut, Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwandy melalui Kasat Lantas Polres Kota Padangsidimpuan, AKP M Haris Sihite menyampaikan, peringatan HUT Lantas ini hanya dilakukan mereka secara sederhana saja.

"Harapan kami di momen HUT Lantas ke-62 ini, selain sebagai momen refleksi diri bagi personel Lantas di Polres Kota Padangsidimpuan, kami juga berharap kesadaran masyarakat semakin baik dalam tertib berlalu lintas. Semoga Indonesia aman, selamat, tertib dan lancar melalui modernisasi sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan,” tutur pria ramah ini.