LABUHANBATU - Sebagai bentuk kerja nyata dari seorang pimpinan komando kepolisian Polres Labuhanbatu, Kapolres terjun ke lapangan memantau dan mengatur lalu lintas persis di pintu masuk keluar kampus ULB, Rabu, (20/9/2017) pagi.

Menurut pantauan GoSumut di lokasi, Kapolres Frido, terlihat sedang sibuk berupaya menetralisir padat kendaraan saat berlangsung acara wisuda di Gedung Aula Universitas Labuhanbatu, sehingga pengendara lain yang melintas tidak terganggu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH.SIK, kepada wartawan, "saat sedang berlangsung acara wisuda mahasiswa / mahasiswi fakultas hukum/ ekonomi oleh Yayasan Universitas Labuhanbatu. Untuk kenyamanan keluarga yang datang dengan menggunakan kendaraan kita lakukan pengaturan tempat parkir dan pengaturan jalur lalu lintas agar tidak semberawut sehingga nantinya lalu lintas lancar.

Diperkirakan arus lalu lintas padat seputaran jalan Sisingamangaraja di Aek Tapa, Kelurahan Bakaran Batu, Kabupaten Labuhanbatu, di titik sepanjang Mall Suzuya dan Kampus Universitas Labuhanbatu.

"Kita juga sudah melakukan kordinasi yang baik terhadap pimpinan managemen pusat perbelanjaan Suzuya Plaza, memohon agar untuk sementara waktu hari ini saat acara wisuda di Yayasan Universitas Labuhanbatu, memakai fasilitas parkirnya di gunakan untuk sementara. Hal itu akhirnya di Tanggapi dan di Setujui pihak manajemen," tegasnya.