MEDAN - Danpomal Lantamal I Belawan, Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi. M. TR. Hanla. SH, melakukan tatap muka dengan siswa-siswi dan guru SMP Hangtuah II di Komplek Gurami AL Titi Papan, Senin (18/9/2017). Kehadiran Danpomal Lantamal I ke SMP Hangtuah II disambut dengan cukup sederhana, dengan suasana keakraban.

Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahudi, M. TR. Hanla. SH pada kesempatan itu memberikan motivasi kepada siswa siswi agar mengutamakan keagamaan dan jangan mengecewakan orang tua serta hormatilah guru.

Danpomal Lantamal I juga menghimbau kepada seluruh siswa siswi SMP Hangtuah II agar jangan memakai narkoba, karna itu akan merusak masa depan. Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi mengatakan suatu negara akan hancur bila tentara dan generasi mudanya memakai narkoba, jadi dirinya menghimbau dan minta jangan memakai narkoba.

Dalam acara tanya jawab dengan dengan siswa, Rahmad Suhada siswa Kelas IX 1 SMP Hantuah II mengatakan bisa menjadi begini para siswa siswa harus punya kemauan yang kuat serta cita cita dan benar benar belajar.

"Insya Allah cita-citanya akan berhasil dan jangan kecewakan orangtua," pintanya.

Kepala Sekolah SMP Hangtuah II Widiarty. ST. mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, SE. MSi dan juga kepada Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi.M. TR. Hanla. SH yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan bertatap muka dengan siswa siswi dan para guru SMP Hangtuah II.

Widiarty juga meminta kepada seluruh siswa-siswi SMP Hangtuah II, agar bisa menjadi murid yang berprestasi di Medan.