MEDAN–Polrestabes Medan memiliki atlit berprestasi. Salah satunya ialah Feri Judo Susanto.

Personel berpangkat Bripka yang kesehariannya bertugas di Unit Propam Polrestabes Medan ini tampil sebagai pemenang ke – III pada kategori pertandingan Binaraga kelas 65 kilogram dalam even Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Medan yang diadakan baru – baru ini di gedung Pabbsi Marelan.

Padahal, ia baru tiga tahun belakangan menekkuni Cabang Olah Raga Binaraga ini.

Kendati hanya meraih juara ke – III, namun Feri merasa bangga karena telah membuat harum nama institusinya lewat prestasi yang telah ditorehkannya. “Saya merasa bangga karena bisa membuat harum nama Polrestabes Medan lewat even bergengsi ini,” kata Feri ketika berbincang dengan GoSumut di Mapolrestabes Medan, Rabu, (13/9/2017).

Feri menyebutkan, prestasi yang diraihnya tidak terlepas dari dukungan semua pihak termasuk pimpinan dan rekan – rekan di Mapolrestabes Medan juga ketua Koni Kota Medan, Eddy H Sibarani. “Prestasi yang Saya raih tidak terlepas dari dukungan pimpinan serta rekan – rekan di Mapolrestabes Medan serta jajaran Koni Kota Medan,” sebutnya.

Ia berharap, ke depan, support yang diberikan para pihak tersebut di atas dapat dijadikannya untuk peningkatan prestasi yang lebih baik lagi. “Melalui support yang telah diberikan, semoga bisa membuat prestasi Saya semakin meningkat lagi,” harapnya.

Sebelumnya, prestasi serupa juga diraih tim bela diri Polrestabes Medan yang tergabung dalam tim bela diri Polda Sumut pada even bergengsi memperebutkan piala Kapolri di Gelanggang Remaja Medan, bulan Juli tahun lalu.

Kala itu, Bripda Ridha Aini Koto, personel Polsek Medan Kota, bersama timnya yang terdiri dari Bripda Tri Muliati, Bripda Neila Muthia, Bripda Elsa Winanda dan Bripda Siti Novia Sari Sitepu menyabet medal perunggu pada kategori judo beregu putri.