PADANGSIDIMPUAN - PLN Area Padangsidimpuan meluncurkan aplikasi PLN Mobile untuk mempermudah layanan listrik melalui Handphone Android dengan mendownload aplikasi tersebut pada playstore. Kegiatan ini sendiri digelar serentak di seluruh Indonesia. Ronny Afrianto, Manajer PLN Area Padangsidimpuan, Minggu (10/9/2017) kepada wartawan, ketika ditemui di Padangsidimpuan, mengatakan, Hari ini kita dari PT PLN Area Padangsidimpuan menggelar peluncuran PLN Mobile dengan menggunaan Android, yang laksanakan di pusat pasar setempat agar diketahui masyarakat luas, sekaligus ini juga bagian sosialisasi.

Serentak seluruh Indonesia, peluncuran tersebut untuk memudakan akses kepada pelanggan PLN dengan Aplikasi dari Handphone Android para pelanggan. Usai mendownload aplikasi PLN Mobile pelanggan sudah dapat mengaktivasi dengan cara log in dari aplikasi PLN Mobile tersebut dengan memasukkan IDPEL/NoMeter sehingga semakin muda untuk diakses dengan menggunakan Handphone Android.

Dengan Aplikasi PLN Mobile, memudakan akses one stop service terhadap informasi pelanggan PLN untuk seluruh pelanggan se Indonesia serta area padangsidimpuan khususnya.

Dalam aplikasi PLN Mobile, permohonan, pengaduan, informasi, lebih cepat diketahui.

Manajer Area PT PLN (persero) Padangsidimpuan, Ronny Afrianto, juga menambahkan, pastinya dengan aplikasi PLN Mobile tersebut, ke depan akan dikembangan pembelian token listrik dari Handphone Android melalui aplikasi tersebut untuk semakin memudakan pelanggan melakukan transaksi.