Curi Sepeda Motor TNI-AD, Sahnan Diserahkan ke Mapolsek Sunggal

Curi Sepeda Motor TNI-AD, Sahnan Diserahkan ke Mapolsek Sunggal
Pencuri sepeda motor (tengah) saat diinterogasi penyidik Polsek Sunggal
Minggu, 03 September 2017 19:45 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Personel TNI-AD, Safrizal menyerahkan Sahnan Suhendra (30) ke Mapolsek Medan Sunggal. Ini dilakukan setelah Sahnan ketahuan mencuri sepeda motor milik oknum TNI-AD bersama rekannya yang tengah diburon polisi.Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri didampingi Kanit Reskrim, Iptu Martua Manik yang dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

"Benar, tersangka beraksi bersama seorang rekannya yang tengah kita buron," ujar Daniel menjawab GoSumut, Minggu (3/9/2017).

Ikhwal pencurian tersebut, kata Daniel, ketika korban berkunjung ke kediaman kerabatnya di Jalan Binjai KM 15,8 Dusun I, Desa Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang pada Jumat (1/9/2017) kemarin.

Ads
"Korban memarkirkan Yamaha Vixion plat BK 2401 LO di pekarangan yang terpantau kamera CCTV," jelas mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Melalui CCTV, korban tidak melihat lagi sepeda motornya. Oleh karena itu, personel TNI-AD itu meminta kerabtanya untuk memutar rekaman CCTV. Benar saja, saat diputar, kerabat korban mengenali salah seorang tersangka dan langsung melakukan pengejaran.

"Namun saat itu, korban terjatuh. Akan tetapi, karena telah mengenali pelaku, akhirnya tersangka berhasil dibekuk," ungkapnya.

Editor:Fatih
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Hukrim, Peristiwa, Umum
wwwwww