LANGKAT-Nama-nama bakal calon Bupati Langkat terus bermunculan. Kali ini, Drs Abdul Karim MAP, yang menjabat sebagai Asisten l Pemerintah Kabupaten Langkat, sekaligus Bakal Calon (Balon) Bupati Langkat, mengantarkan Formulir pendaftaran ke Partai Demokrat Langkat. Nama Drs Abdul Karim MAP, memang sudah tidak asing lagi dan di gadang gadang akan ikut memeriahkan pesta Demokrasi Pilkada Langkat, yang aplikasinya akan di gelar serentak pada tahun 2018.

Selain sudah mengembalikan Formulir Pendaftaran calon Bupati Langkat ke Partai Demokrat Langkat, dirinya juga sudah mendaftarkan diri ke berbagai Partai Politik, diantaranya PDIP, Nasdem, PPP, serta Partai Hanura.

Pria berkumis yang mengalami kariernya menjadi pengantar surat dan pembuat Map di salah satu kantor Kelurahan, mempunyai impian membangun Kabupaten Langkat untuk bidang Pendidikan, Kesehatan, serta Agrowisata.

"Kabupaten Langkat mempunyai sumber daya yang mumpuni, jadi sudah saatnya kita mempunyai Universitas," harapnya. 

Selain itu, dirinya juga berharap agar seluruh Kepala Desa, terus menimba ilmu ke jenjang yang telah tinggi lagi.

"Saya minta Kepala Desa yang ada di kabupaten Langkat, agar bisa kuliah. Hal tersebut agar para Kepala Desa bisa menjawab perkembangan jaman," sambung Pria yang terlihat Familiar ini.

Tidak hanya sampai disitu, jika dirinya di percaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Langkat, dirinya juga ingin menyulap Desa di Kabupaten Langkat, menjadi Desa agrowisata. 

"Saya juga akan membangun Mall, agar investor semakin tertarik. Selain itu, saya akan canangkan agar Puskesmas bisa melayani 24 jam," demikian.