LABUHANBATU - Ahmad Muflih, Inspektur Kabupaten Labuhanbatu dipercayakan Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap sebagai Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu menggantikan H. Muhammad Yusuf Siagian, Senin (28/8/2017) pada pengantar tugas di Ruang Data dan Karya. Meskipun dihadiri Bupati Labuhanbatu, Pengantar Tugas Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang juga disaksikan Kaban Kesbang Hasnul Basri dan Kadis Tenaga Kerja Elfin Riswan dan seluruh Kepala SKPD di Jajaran Pemkab Labuhanbatu ini tanpa dihadiri H Muhammad Yusuf Siagian pada acara yang berlangsung sekitar 10 menit itu.

Penandatanganan berita acara pengantar tugas yang diawali Ahmad Muflih, yang ditunjuk sebagai Plt. Sekdakab Labuhanbatu, disusul Hasnul Basri dan Elfin Riswan sebagai saksi, dan selanjutnya Bupati Labuhanbatu turut membubuhkan tanda tangan di dalam berita acara tersebut.

Pengantar Tugas Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini berjalan lancar dan sukses tanpa ada arahan dan bimbingan dari Bupati Labuhanbatu.

Usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan rapat koordinasi antara Bupati Labuhanbatu dengan Plt. Sekdakab dan Kepala SKPD Kabupaten Labuhanbatu di ruang rapat Bupati Labuhanbatu.