LABUSEL-Diduga akibat hilang kendali Mobil Mitsubishi Pajero Sport nomor polisi BB 5 JA, terjelungkal ke dalam parit, kemarin, Sabtu (26/8/2017) out of control.

Kejadian itu sekira pukul 23:00 Wib. tepatnya di Jalinsum Desa Perkebunan Normark, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan antara KM 350-351 Medan menuju Gunung Tua.

Ketika konfirmasi Kapolres Labuhan AKBP Frido Solitumorang SH SIK melalui Kanit Laka lantas Polres Labuhanbatu, Ipda Sahrial Sirait aat di hubunggi gosumut Minggu (27/8) menjelaskan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal (out of control), kemarin.

Diduga pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport, warna putih itu tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga di TKP yang posisi jalan menurun mendapati tikungan tajam ke kanan pengemudi gugup sehingga kendaraan keluar dari badan jalan sebelah kirinya dan masuk ke parit bekoan yg mengakibatkan mobil pajero sport terbalik posisi ban arah ke atas yang di kemudian Ahmad Kasida Hasibuan (55) warga Desa Hutabarat, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Palas dengan membawa empat orang penumpang.

Satu orang balita tewas setelah dilakukan upaya pertolongan terhadap penumpang oleh personil Lalu lintas Polsekta Kota Pinang.

Adapun masing masing identitas penumpang Mobil Mitsubishi Pajero Sport itu Ramitah Harahap (46) warga Desa Hutabarat, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas, mengalami luka robek di kening, Hisarah Mana Hasibuan (20) mahasiswi mengalami luka lecet pada bibir atas, Husnil Hotimah(24) mahasiswi mengalami luka robek pada pelipis mata kiri, Alpi Hamzani Hasibuan (3.5) mengalami luka robek pada pipi kiri, patah pada paha kaki kanan, Luka lecet pada dagu.

"Ya benar satu dari empat penumpang satu orang Balita Alpi Hamzani Hasibuan meninggal dunia setelah dilakukan pertolongan di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Pinang," sebut Sahrial.