PADANG LAWAS - Utusan TP PKK Kecamatan Hutarajatinggi, berhasil meraih juara 1 Tingkat Kabupaten Padang Lawas (Palas) pada perlombaan cipta menu dan gizi yang diperlombakan Dinas Ketahanan Pangan. Kadis Ketahanan Pangan Palas, Nurhalimah mengatakan, utusan Kecamatan Hutarajatinggi ini menyisihkan 11 peserta utusan kecamatan lainnya dalam perlombaan, cipta menu dan gizi tingkat Kabupaten Palas.

"Dengan demikian, keberhasilan yang diraih utusan TP PKK Kecamatan Hutarajatinggi menjadikan kecamatan ini sebagai duta perwakilan Kabupaten Palas untuk ajang perlombaan cipta menu ditingkat Provinsi Sumut nantinya," katanya.

Harapannya, imbuh Halimah, di ajang perlombaan tingkat Provsu nantinya, utusan Kabupaten Palas dapat kembali menoreh keberhasilan yang sama dengan menampilkan sajian masakan non beras yang lebih baik dan banyak dikagumi pengunjungnya.

"Kita optimis soal sajian masakan dengan cipta menu yang seimbang dapat diselerasikan dengan minat masyarakat untuk mendapatkan penilaian dari dewan juri dengan predikat meraih juara," pungkasnya.