MEDAN - Aparat kepolisian dari Polsek Medan Baru tengah menyelidiki kasus kematian Stephanus Fanu Wijaya (52) sales sparepart mobil yang ditemukan tewas di depan rumahnya di Komplek Sikambing Raya, Jalan Sikambing, Medan Baru. Penyelidikan kasus ini, sebut Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianta kepada GoSumut, Minggu (13/7/2017), terkait apakah ada unsur tindak pidananya atau tidak.

Orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini mengungkapkan, peristiwa meninggalnya korban kali pertama diketahui warga di sekitar rumahnya yang mendengar suara benda jatuh. Mendengar itu, warga langsung melihat ke lokasi dan ditemukan korban terkapar dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya, warga lalu menghubungi personel Polsek Medan Baru dan aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

Sebelumnya, korban yang seharinya bekerja sebagai sales sparepart mobil ini meninggal dunia setelah meloncat dari lantai dua rumahnya. Oleh warga yang menemukan jasadnya, langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Medan Baru.