LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap bangga dan mengapresiasi kinerja seluruh personel Satgas BPBD Labuhanbatu yang dipimpin Kaban BPBD Labuhanbatu, Said Ali dalam menjalankan setiap tugasnya.  Hal ini dikatakan Bupati kepada GoSumut melalui Kabag Protokoler Pemkab Labuhanbatu, Supardi Sitohang.

"Kita patut bangga dengan kesigapan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD dalam menjalankan setiap tugasnya, (terlebih soal penemuan jenazah di Sungai Bilah sore tadi)," ungkapnya, Jumat (11/8/2017) malam.

Di mana, Tim SAR BPBD Labuhanbatu menemukan jenazah seorang pemuda bernama Sutrisno (22) warga Dusun Tanjung Selamat, Desa Tanjung Pasir, Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang terseret arus sungai pada Kamis (10/8) di bantaran Sungai Bilah. Penemuan berakhir pada Jumat (11/8/2017) sekira pukul 18.30 dan korban sudah tidak bernyawa lagi. 

"Ini adalah salah satu tugas mulia, atas kerja keras dan kesigapan itu saya ucapkan terima kasih dan harus saya apresiasi karena mereka sudah meringankan keresahan dan kesedihan keluarga korban dan masyarakat," tuturnya.

Kepada orangtua, Sutrisno beserta keluarga korban, dirinya mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, dan menjelaskan peristiwa itu sama sama tidak diinginkan terjadi, akan tetapi itulah fakta yang harus dihadapi bersama. 

"Atas nama Bupati, saya dan keluarga turut berduka cita, semoga arwah almarhum ditempatkan di sisi-Nya dan seluruh keluarga diberikan ketabahan atas cobaan ini," pungkasnya.