4 Bus Jamaah Haji Terjebak Longsor di Taput

4 Bus Jamaah Haji Terjebak Longsor di Taput
Salah satu bus angkutan jamaah haji asal Mandailing Natal yang terjebak di Silangkitang, Pahae, Tapanuli Utara, Kamis (10/8/2017) (Antarasumut/Holik)
Kamis, 10 Agustus 2017 19:15 WIB
PANYABUNGAN - Angkutan jamaah haji kabupaten Mandailing Natal yang tergabung dalam kloter 14 terjebak longsor di daerah Pahae Kabupaten Tapanuli Utara pada Rabu (9/8/2017) malam.Kepala bidang informasi dan komunikasi Diskominfo Mandailing Natal, Wildan Nasution menjawab ANTARA, Kamis (10/8/2017), menyampaikan, sebanyak empat bus ALS yang mengangkut sebanyak 104 orang jamaah haji ini terjebak longsor di daerah Silangkitang, Pahae, Kabupaten Tapanuli Utara pada Rabu malam.

"Alhamdulillah hingga saat ini sudah tiga bus yang berhasil lewat dari lokasi longsor, namun satu bus lagi masih terjebak karena ada bus yang tergelincir dilokasi tersebut," katanya.

loading...
Para jamaah haji asal Mandailing Natal ini pada pagi hari tadi seyogianya sudah berada di asrama haji Medan untuk melakukan chek Up dan pemeriksaan dokumen lainnya.

Ads
Ia mengatakan, hingga saat ini kondisi para jamaah haji ini dalam kondisi sehat wal afiat. Para jamaah haji yang berada dalam bus yang yang terjebak longsor itu nantinya akan digabungkan dengan bus lainnya.

"Hingga saat ini petugas dilokasi sedang melakukan penggabungan jamaah dengan jamaah lainnya, setelah itu baru berangkat menuju asrama haji," ujarnya.

Editor:Fatih
Sumber:antarasumut.com
Kategori:Tapanuli Utara, Mandailing Natal, Peristiwa, Umum
wwwwww