LABURA – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Dwi Prantara melepas kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk mengikuti Raimuna Nasional ke XI tahun 2017 di bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur. Pelepasan kontingen yang dilakasanakan di halaman kantor Bupati Labura, Senin (7/8/2017) malam itu, terdiri dari 2 pembina pendamping, 12 putra dan 12 putri atau sebanyak 26 peserta.

Wakil Bupati Labura, Dwi Prantara meminta agar peserta dapat menjaga nama baik Kabupaten Labura pada kegiatan tersebut dan jadilah Duta Labura yang bermoral baik di daerah orang lain.

“Patuh dan taatlah terhadap aturan-aturan dan bimbingan yang disampaikan kakak kepada kalian semua. Jaga keselamatan dan kesehatan. Semoga kalian bisa jadi duta pramuka yang bisa memgharumkan nama Kabupaten Labura,” ungkap Dwi.

Ketua Dewan Kwartir Cabang Pramuka Labura, Hendrianto menjelaskan, kontingen ini nantinya akan bergabung dengan kontingan kabupaten lainnya Se-Sumut dengan menaiki kapal laut dari Pelabuhan Belawan menuju Jakarta.

“Semoga dapat menunjukkan keseriusan dalam kegiatan serta sportifitas dan menjaga nama baik Pemkab Labura di ajang raimunas yang akan dilaksanakan ini. Dan jadikan raimunas ini jadi pertambahan ilmu bagi adik-adik pramuka sekalian,” kata Hendri.

Pelepasan kontingen dari Laburan ini dihadiri pengurus Kwartir Cabang Pramuka Labura, Danramil 01 Aek Kanopan, Kapolsek Kualuh Hulu, Danki 126 KC damuli, Kepala Bank Sumut, Ketua KONI, dan orangtua peserta.