MEDAN - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 Tahun, Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua dan Muspika Kecamatan Delitua mengadakan senam bersama masyarakat. Kegiataan senam bersama ini diadakan di parkiran samping Polsek Delitua, Jumat (4/8/2017) yang dihadiri Kapolsek Delitua, Danramil dan Camat Delitua, para Lurah/Kades dan Kepling se-Kecamatan Delitua, tokoh pemuda dan masyarakat yang berjumlah sekira 250 orang.

Selain senam bersama, acara juga diisi pengarahan dan bimbingan dari Camat dan Danramil Delitua. "Kegiatan yang dimotori Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna ini sangat bagus sekali. Kegiatan ini akan rutin diadakan sebulan sekali," kata Camat Delitua, Boloni Sinaga.

Sementara itu, Danramil Delitua mengatakan kegiatan ini sangat positif. "Kegiatan ini menunjukkan kita kompak dan negara kuat di mata masyarakat. Dan saya yakin para pejuang yang telah gugur senang melihat kegiatan kita ini," kata Danramil Kapten Bina Sembiring.

Terpisah, Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna mengucapan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Mari kita jaga kesehatan, jika kita sehat maka pikiran juga sehat, dan pekerjaan yang ada bisa dikerjakan dengan baik," kata orang nomor satu di Polsek Delitua ini.

Dikatakan Wira, dengan adanya kegiatan ini, semoga permasalahan kamtibmas di Kecamatan Delitua dapat diselesaikan dengan baik.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita lebih kompak, silaturahim kita tetap terjalin dan ke depan akan kita galakkan kegiatan positif secara bersama, khususnya dalam menyambut HUT RI ke-72," ujar alumnus Akpol Tahun 2005 ini.

Dalam kesempatan itu, Wira juga mengenalkan mengenalkan tentang aplikasi polisi Sumut kita tentang manfaat dan teknis penggunaannya.