MEDAN - Institut Teknologi Medan (ITM) menyatakan berpartisipasi pada tiga cabang olahraga pada ajang Indonesia, Malaysia dan Thailand Growth Triangle (IMT-GT) Varsity Carnival ke-19. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 5-10 Agustus di Universitas Sumatera Utara.
“Di tiga cabang olahraga yang dipertandingkan di IMT-GT Varsity Carnival ke-19 kita yakin dapat meraih minimal melangkah ke babak semifinal, atau 4 Besar. Tiga cabang olahraga itu adalah sepakbola, bulutangkis dan bola voli,” ungkap Ketua Panitia IMT-GT Kampus ITM Drs Syafrawali Tanjung MA, kepada wartawan di kampus Jalan Gedung Arca Medan, Rabu (2/8/2017).

Dalam hal ini, pihaknya tidak hanya sekedar menyebutkan target. Namun hal ini dapat dibuktikan dengan kesungguhan para atlet dari ketiga cabang tersebut berlatih di pemusatan latihan dibawah bimbingan pelatih yang berlisensi.

Dia berharap target yang kita canangkan tersebut dapat terpenuhi sesuai visi dan misi tim ITM di ajang IMT-GT Varsity Carnival ke-19.

Dikatakannya, ITM menurunkan atlet andalan Eko Suharizky, Irfan Leonardo, Sasmita dan Ayu Soraya untuk cabang bulutangkis.