ASAHAN - Dalam rangka pemantapan kinerja kepolisian dan peresmian ruang Profesional, Modern dan terpercaya (Prometer), Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw melakukan kunjungan kerja ke Polres Asahan. Dengan menggunakan helikopter Polisi, Kapoldasu disambut Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Ketua MUI Asahan dan Ketua FKUB Asahan, Selasa (1/8/2017). Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda disambut dengan tarian persembahan dan pemberian pakaian adat melayu oleh tokoh masyarakat Asahan. Selanjutnya Kapolda melakukan peresmian ruang Prometer Polres Asahan dengan penandatanganan prasasti.

Kapolda Irjen Pol Paulus Waterpauw saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan kunjungan ini merupakan perkenalan diri kepada seluruh jajarannya. Dia juga berharap semua pihak dapat bekerjasama dalam menuntun kerja dan tugas kepolisian.

"Kita akan melakukan pembenahan dari dalam tubuh Polri terlebih dahulu. Kemudian baru penegakannya benar di luarnya. Untuk kerja keras pengungkapan kasus di Polres Asahan, saya akan beri penghargaan," jelas Kapolda.