PADANGSIDIMPUAN - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padangsidimpuan menunjukkan keseriusannya dalam mengusung Isnandar Nasution dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padangsidimpuan yang akan berlangsung 2018 mendatang.

Sekretaris DPC PKB Kota Padangsidimpuan, M Sahnan lubis kepada wartawan mengatakan, sejauh ini pihaknya telah mengambil sedikitnya enam formulir pendaftaran dari berbagai partai politik.

“Sejauh ini Kita telah mengambil 6 formulir pendaftaran, yaitu, PAN, PKB, PPP, Hanura, Golkar dan PBB,” kata dia saat ditemui Rabu (26/7/2017) siang.

Kemudian Sahnan mengatakan, dari 6 formulir yang mereka ambil tersebut membuktikan keseriusan PKB mengusung Isnandar Nasution maju sebagai calon Walikota Padangsidimpuan.

“Ini membuktikan keseriusan Isnandar maju sebagai Walikota Padangsidimpuan untuk membangun Kota Padangsidimpuan,” pungkasnya.

Sekedar mengingatkan, setelah dibukanya pendaftaran oleh beberapa partai politik yang ada. Hingga saat ini bursa calon Walikota Padang Sidempuan di beberapa kantor partai politik masih tampak sepi. Pasalnya, hingga kini belum ada satu pun bakal calon yang mendaftar diri untuk bertarung dalam Pilkada Kota Padang Sidempuan tahun 2018 mendatang.