MEDAN-Keputusan Fiona Fachru Nisa menikahi Roni Fauzan menjadi perhatian netizen di dunia media sosial. Perbedaan umur hingga fisik menjadi komentar netizen yang bernada nyinyir.

Bahkan beberapa netizen ada yang menanyakan alasan presenter New Eat Bulaga ini menikahi pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur tersebut.

Perempuan kelahiran Medan pada 21 Juli 1994 ini mulai dikenal melalui sinetron Si Buta dari Lembah Hantu.

Menjadi runner-up Miss Celebrity Indonesia ke-3 tahun 2011, juga menjadi tonggak awal Fiona dikenal dalam dunia selebriti.

Setelah itu, Fiona sering muncul dalam sinetron dan FTV.

Namanya semakin mencuat ketika awal tahun 2017, ia memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Roni Fauzan yang tak lain adalah Manger Mitra Kukar.
Kemarin, Fiona telah merayakan ulang tahunnya.

Yah ini merupakan ulangtahun pertamanya bersama sang suami.

Melalui akun Instagram pribadinya, Fiona membagikan memori ulang tahunnya pada 21 Juli 2017.
"Makasi mama tersayang, suamiku, jiban , ayah dn kkfara utk kejutannya.. hihihi senengnyaaaa.. Horeeeeeyyy makin tua.." caption yang ditulis oleh Fiona.

Selain foto tersebut, di hari yang sama, Fiona juga mengunggah sebuah foto mesra dimana dirinya sedang mencium suaminya.

Instagram location pada foto tersebut menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta.
Namun berbeda dengan caption Instagram sebelumnya, ada nada berbeda dalam keterangn foto tersebut.

Begini captionnya: "I know a lot of who don't like our marriage. But I don't care, that I know we both love each other..."

Beragam tanggapan netizen pun memenuhi kolom komentar.
"Mesra bgt sama bokapnya," komentar akun @nuno_irham.
"Aaaahhhh ona bikin ngiri aja hehehehehe...semoga selalu sEperti ini ya ona cayang," caption yang ditulis oleh akun @ayahikari.
Terlepas dari semua tanggapan netizen mengenai kehidupan Fiona dan suaminya, pasangan ini sempat menikamati liburan ke luar negeri, lho.