DAIRI - Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi yang terkenal dengan destinasi wisatanya perkemahannya ternyata masih kurang diperhatikan.

Pasalnya, sepanjang Jalan di Kecamatan Silahisabungan masih kupak-kapik. Bahkan, pengendara yang melintas terpapar debu jalan.

Jalan yang berada di pinggiran Danau Toba ini juga tampak berlubang. Bahkan, ada beberapa lubang yang cukup dalam. Terlebih, jika hujan turun, lubang tersebut berubah menjadi kubangan kerbau.

Seorang pengendara, Osen Hutasoit yang sedang berlibur ke Gunung Situngkir untuk berkemah mengatakan sejak dulu jalan tersebut belum ada perubahan.

"Sejak lima tahun lalu, jalannya tetap seperti ini. Padahal, wisata di sini sudah mulai terkenal,"ujarnya, Sabtu (27/7/2017).

Pria berkulit hitam ini mengharapkan adanya perubahan di Kabupaten Dairi, khususnya Kecamatan Silahisabungan yang saat ini tengah menjadi sorotan para pelancong.

"Kapan bisa terkenal bagus Kabupaten Dairi, kalau pemerintahnya saja tak memperhatikan dan mempikirkan perkembangan,"pungkasnya.