LABUHANBATU-Dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke-44, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kabupaten Labuhanbatu, akan menggelar berbagai kegiatan yang rencananya akan di laksanakan Senin (24/7/2017) berlokasi di Aula Gedung KNPI, jalan Sisingamangaraja No 73, Rantauprapat, acara di mulai sekira pukul 19:00 Wib sampai dengan selesai.

Menurut Ketua Pelaksana Yusrizal SKM, MM, pihaknya akan memeriahkan acara peringatan HUT KNPI yang berdiri sejak tahun (1973-2017), sekaligus menyelenggarakan berbagai kegiatan diskusi kepemudaan dan fungsi pemuda dalam menyokong pembangunan daerah.

Acara berskala Nasional ini dikemas juga dalam rangka Halal Bihalal pengurus DPD KNPI Labuhanbatu, beserta Stakeholder di lingkungan DPD KNPI Labuhanbatu.

Rencananya pihaknya akan mengundang pembicara, dengan materi diskusi "Peranan Pemuda Dalam Pembangunan Daerah Labuhanbatu dibidang Budaya dan Pariwisata" dengan Narasumber H. Syam Hasri, SH, Ayulidar Chaniago thema "Rekonstruksi Paradigma Gerakan Pemuda Labuhanbatu dan Merajut Ukhuwah".

"Kami dari ketua pelaksana, mengharapkan dan mengundang seluruh ormas, OKP se-Labuhanbatu, agar hadi dalam kegiatan ini," sebut Yusrizal.