SERDANG BEDAGAI - Setelah habis meniduri gadis ABG sebut saja namanya Rini (17) warga Dusun 9 Rambung Besar, Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, membuat MF (20) keletihan. Dia pun memilih tidur di bawah ranjang, daripada pulang ke rumahnya. Akibatnya, pria yang tidak tamat SMP dan berdomisili di Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, ini ketanggap basah ibu sang kekasih saat tertidur pulas di bawah ranjang saat akan memberesi kamar anaknya, Kamis (29/7/2017) sekira pukul 05.30. Akhirnya, MF digiring ke sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang diterima, malam itu MF mendatangi rumah Rini dan kemudian masuk dari pintu belakang. Setelah masuk ke dalam kamar, MF dan Rini melakukan hubungan badan sebanyak 4 kali.

Usai merengguh kenikmatan, membuat MF keletihan. Bahkan dia memilih tidur di bawah ranjang agar tidak ketahuan orangtua Rini.

Nahas, apa yang ditakutkan MF terbukti. Saat orangtua Rini masuk ke dalam kamar putrinya untuk membersihkan tempat tidur, sag ibu terkejut melihat seorang pria tidur di bawah ranjang anaknya.

Saat diinterogasi, MF mengakui telah meniduri Rini sampai 4 kali semalam. Bahkan, MF mengaku sudah beberapa kali masuk ke rumah dan tidur dengan Rini.

Tidak terima dengan perbuatannya, MF pun dibawa ke kantor polisi untuk diproses.

Di kantor polisi, MF mengaku, dirinya berpacaran dengan Rini. Bahkan sudah sering datang ke rumah dan tidur bersama Rini satu ranjang. Namun setiap habis melakukan hubungan suami isteri, dirinya pulang ke rumah.

“Biasanya habis main aku pulang, tapi malam itu kami main sampai 4 kali sehingga aku keletihan,” akunya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro kepada GoSumut membenarkan kejadian itu. Menurutnya, MF ketangkap basah telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

“Pelaku diantar pihak keluarga perempuan ke Polres Sergai untuk diproses secara hukum,” papar AKP Jasmoro.