PERCUT - Bandit jalanan kembali beraksi di kawasan Percut Seituan. Kali ini dialami seorang pengusaha buah dan sayuran yang menjadi target sasaran perampokan. Disebut-sebut, uang sebesar Rp15 juta dan 1 unit HP merek Apple di dalam tas raib dirampas pelaku. Alhasil, Meti (26) warga Jalan Cemara yang menjadi korban pun meradang. Ia pun pergi melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Percut Seituan didampingi keluarganya.

Info yang didapat di kepolisian, Jumat (21/7/2017), peristiwa perampokan yang dialami korban terjadi, Kamis (20/7/2017) sore kemarin. Saat itu, Meti bersama 3 anggota keluarganya hendak pergi ke Tarutung untuk melihat ladang miliknya. Dari Jalan Cemara, korban mengendarai mobil Strada Triton jenis double cabin BK 9046 XB.

Saat melintas di Jalan Pasar XII, Percut Seituan, tiba-tiba ban belakang mobil tersebut kempes. Meti bersama 3 anggota keluarganya turun dari mobil. Di saat bersamaan, dua pelaku langsung merampas tas yang disandang korban.

Wanita ini pun sontak terkejut dan meneriaki pelaku rampok. Dua pelaku yang mengendarai sepedamotor Vixion langsung tancap gas. Warga pun tak berhasil mengejar bandit jalanan tersebut.

"Saya menduga, ban mobil ditembak pelaku," ujar Meti.

Ia berharap agar pelaku ditangkap. Karena belakangan ini, kejahatan di kawasan Percut Seituan semakin meresahkan warga.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba menyebut, kasus itu sedang ditangani pihak kepolisian.