ASAHAN - Panitia persiapan menggelar rapat akhir pemantapan penyusunan menuju Porkab Asahan yang akan diselenggarakan pada Rabu (19/7/2017) sekira pukul 14.00 di Alun-alun Kota, Jalan A.Yani Kisaran. Rencananya, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang didaulat akan membuka kegiatan olahraga akbar di kabupaten tersebut.

Kegiatan ini sesuai surat panitia besar Porkab Asahan IV Tahun 2017 No.27/PAN-PORKAB IV/AS/VII/2017 11 Juli 2017. Adapun sebelum acara pembukaan PORKAB digelar, panitia sudah membuka cabor Volly dan Sepakbola yang diputar terlebih dahulu.

Pantauan GoSumut, Senin (17/7/2017), di Aula KONI Asahan dalam kegiatan rapat tersebut terlihat panitia cukup serius. Karena pembukaan PORKAB kali ini baru pertama kali menggunakan lapangan Alun-alun.

Panitia berharap kegiatan lancar, sukses, dan menjadi contoh tauladan kabupaten lain. Terlaksananya pesta olahraga kabupaten ini juga berkat kerjasama seluruh pantia.

"Apapun perbedaan yang didapat dalam kegiatan ini jangan dijadikan perpecahan. Tetapi kita bicarakan bersama-sama untuk menjadi satu kesuksesan acara Porkab ini sampai penutupan," jelas Ketua Harian KONI Harris didampingi Ketua Panitia Porkab Bambang Sujarwo dikonfirmasi.