LABUHANBATU - Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK 6488 YBG, tewas di tempat usai 'digiling' mobil box Mitsubishi Colt Diesel, Senin (10/7/2017), di depan pabrik getah (Hockli) Jalinsum Km 294-295, Lingkungan Perdamaian, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu. Informasi yang diterima, korban yang diketahui bernama Abdul Rahman Hutasuhut (70), warga Jalan Mandala Sumber Sari, Dusun Perjuangan, Kecamatan Bilah Hulu, diketahui melaju dari arah Aek Nabara menuju Rantauprapat. Saat berada di TKP, entah apa penyebabnya tiba-tiba saja pensiunan PNS ini menabrak bagian belakang mobil penumpang yang ada di depannya. Akibatnya, korban terpental ke badan jalan dan seketika itu juga sebuah mobil Box Mitsubishi Colt Diesel BK 9654 EG, yang dikemudian Irwansah (33) warga lingkungan Perlayuan 1, Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, langsung melindas korban hingga meningal di tempat.

Kanit Laka lantas Ipda Ilham Lubis, menjelaskan, peristiwa ini terjadi akibat Abdul Rahman Hutasuhut hilang kendali dan menabrak mobil penumpang yang belum diketahui identitasnya.

"Sehingga korban terpental ke kanan dan masuk ke roda depan mobil box, sehingga mengalami luka serius pada bagian kepala dan korban tewas di tempat," ungkap Kanit.

Usai kejadian nahas itu, jenazah Abdul Rahman Hutasuhut dibawa ke Rumah sakit umum daerah (RSUD) Labuhanbatu untuk dilakukan visum sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

"Sedangkan barang bukti sudah diamankan di Pos Lantas Sigambal," sebut Kanit.