LABUHANBATU-DPD IPK (Ikatan Pemuda karya) Kabupaten Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Yudhi Bilah Siregar menggelar acara halal bihalal di kediaman Hj. Elya Rosa Siregar Spd selaku Dewan pembina DPD IPK di jalan Iwan Maksum, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

H. Elya Rosa selaku Dewan pembina mengaku bangga dan terharu atas kembali bangkit nya kader-kader IPK yang telah lama pakum beberapa tahun silam, " semoga IPK Labuhanbatu kembali Jaya seperti dulu" katanya haru.

Ini bisa kami lihat dengan di mulainya rangkaian kegiatan IPK seperti kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti Pada saat bulan suci ramadhan kader IPK Labuhanbatu, berbagi takzil kepada Pengendara sepeda motor selama empat Hari, dan ikut berperan aktif dalam kegiatan safari ramadhan Bersama Pemkab. dia pun mengharapkan kepada kader-kader IPK agar lebih kompak dicintai dimasyarakat dengan menghilangkan sikap kearogansi nya untuk kepentingan kelompok,"semoga kedepannya IPK dilabuhanbatu lebih baik lagi dan semangkin dicintai masyarakat "ujarnya.

Hal serupa juga diutarakan Ketua DPD IPK Labuhanbatu Yudhibilah Siregar di juga mengharapkan agar kedepannya IPK Labuhanbatu dapat lebih baik dan berguna bagi masyarakat serta mendukung peran pemerintah untuk membangun Labuhanbatu, Pada kesempatan itu Yudhi Bilah Siregar juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar pelantikan DPD IPK Labuhanbatu.

"Kalau tidak ada halangan bulan Agustus kita akan pelantikan. Bulan depan Kita akan melaksanakan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) dan selanjutnya melantik pengurus IPK untuk tingkat kecamatan dan tingkat Desa, kami akan terus berupaya memberikan warna untuk kepemudaan di Labuhanbatu," katanya.