MEDAN - Niat hendak pergi mencetak undangan pernikahan adiknya, M Ifa Nasution (39) warga Jalan Mabar Ditabrak pengendara mobil Honda CRV BK 1382 BR hingga terseret di Jalan Prof Hm Yamin, Simpang Jalan Sentosa Baru, Medan Timur, Selasa (4/7/2017) Siang. Info yang didapat, kejadian itu bermula saat korban pergi mencetak undangan buat pernikahan adiknya di Jalan Prof HM Yamin. Namun, sesampainya di Jalan Sentosa Baru Simpang Jalan Prof HM Yamin dan hendak menyeberang, mobil CRV putih yang dikendarainya wanita keturunan Tionghoa melaju kencang ke arah korban.

Melihat itu, korban yang terkejut tak dapat mengelakkan mobil tersebut. Alhasil, pengendara mobil CRV yang tak diketahui namanya itu menabrak samping kiri sepeda mot3 Honda Supra x 125 BK 2859 KP milik korban hingga korban jatuh terseret ke arah kanan badan jalan.

"Sudah gak bisa lagi saya mengelakkan mobil tersebut, kejadiannya terlalu cepat karena mobil saya sempat lihat melaju kencang," aku korban kepada wartawan saat di dukun Patah Malumta.

Saat terjatuh, warga sekitar yang melihat itu langsung menolong korban dan pengendara mobil tersebut sempat keluar dan melihat korban yang sudah tak berdaya sembari menawarkan uang perobatan.

"Sempat keluar dianya dari mobilnya, dan berkata kukasih uang perobatan aja ya bang, ya saya bilang nanti dulu tolong dulu saya, gak enak rasanya kaki saya ini, kayaknya patah ini, tapi sambil melihat plat BK mobilnya," ungkap korban mengingat.

Akan tetapi, saat warga sedang sibuk menolong dan meminggirkan korban ke tepi jalan wanita berparas cantik yang memakai baju kensi dan rok mini itu melarikan diri. Selanjutnya, warga bersama teman korban berangkat ke dukun patah "Malumta" di Jalan Gurilla, Kecamatan Medan Timur.

Setelah sampai di tempat itu, dan dibawa ke Rumah Sakit Bunda Thamrin untuk dironsen, ternyata benar korban mengalami patah tulang kaki di sebelah kiri.

Merasa tak tanggung jawab dan melarikan diri, korban melaporkannya Ke Lantas Polrestabes Medan Jalan Adinegoro, Kecamatan Medan Timur. Rabu (5/7/2017) sore.