LABUHANBATU - Seorang pengendara sepeda motor Suzuki SMS tanpa nomor polisi tewas bersimbah darah, Sabtu (1/7/2017) kemarin sekira pukul 18.30 di Jalinsum kilo meter 365-366 Medan Ajamu, Dusun Kampung Pelita, Desa Selat Kecil, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Menurut keterangan Aiptu JD Saragih, korban yang diketahui bernama Nazaruddin (34) warga lorong Setia, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, ini melaju dari arah Rantauprapat menuju Ajamu dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali sehingga menabrak mobil barang L300 BM 8920 PB yang sedang berhenti di sebelah kiri badan jalan tepatnya di Jalinsum KM 365-366 Medan Ajamu.

Akibatnya korban menabrak bagian belakang kanan mobil tersebut. Akibatnya, Nazaruddin mengalami luka berat di bagian kepala, luka robek pada bagian pelipis mata kanan dan mengeluarkan darah dari hidungnya.

Aiptu JD Saragih juga menjelaskan, bahwa korban sempat akan dibawa warga ke Klinik Surya Husada di Simpang Ajamu untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa korban sudah tak tertolong.

"Saat ini mobil dan sepeda motor korban sudah diamankan di Pos Lantas Simpang Ajamu. Sedangkan jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga di Dusun Lorong Setia, Desa Teluk Sentosa untuk dilakukan acara pemakaman jenazahnya," katanya.