MEDAN-Untuk memberikan penghormatan atas meninggalnya Ipda Anumerta Martua Sigalingging, ratusan warga berdatangan dan berkumpul di halaman Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara di Jalan SM. Raja, Medan, Senin (26/6) malam.

Warga tampak melangsungkan ibada bersama di lolasi. Bernyanyi dan juga memanjatkan doa-doa. Selesai melangsungkan acara tersebut, warga pun terlihat menyalakan lilin secara bersama-sama.

"Polri harus semangat. Kita sepenuhnya mendukung. Tumpas terorisme. Itulah karenanya kita datang kemari," ujar salah satu peserta.

Informasi yang dihimpun, ratusan warga yang hadir dalam acara tersebut datang dari berbagai lapisan masyarakat. Ada dari tokoh agama kristen yang bernaung dalam Persatuan Gereja Indonsesia, Badan Kerjasama Antar Gereja Kota Medan, tokoh pemuda dan yang lainnya.

Atas kedatangan masyarakat tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel pun meyambut mereka dan mengucapkan terimakasih atas dukungannya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya. Dan semoga Polda Sumut bisa segera mengusut tuntas aksi terorisme ini sampai ke akar-akarnya," ujarnya.