LUBUKPAKAM - Bus Sentosa BK 7064 UA jurusan Jambi-Medan tampak rusak berat setelah menabrak bagian belakang bus bertingkat Paradep Trans BK 7074 UD jurusan Siantar-Bandara Kualanamu. Kedua bus ini mengalami kecelakaan tepat di pintu perlintasan kereta api kawasan Desa Pagar Jati Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang, Senin, (26/6/2017) sekitara pukul 09.15 WIB.

Bagian belakang bus Paradep Trans penyok. Kondisi bus Sentosa lebih parah. Kerusakan terjadi mulai dari bagian depan hingga samping.

Sopir bus Sentosa terlihat mengalami luka cukup serius lantaran dirinya sempat terjepit dan baru berhasil diselamatkan setelah warga sekitar membantunya.

Penumpang bus Sentosa, Mardiana Sitanggang mengatakan, bus yang ia tumpangi itu melaju dari Jambi. Ia mengaku kalau pada saat kejadian sedang tidur.

"Mau pulang ke rumah aku ini sebenarnya. Rumahku ada di Percut Seituan. Agak ngebut juga memang tadi bus kami. Aku langsung selamatkan barang bawaankulah ini. Ada ijazah anakku soalnya," kata Mardiana.

Tampak kalau beberapa penumpang bus Sentosa mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga dengan menggunakan becak bermotor.