LABUHANBATU - Hari kedua Idul Fitri 1438 H hampir seluruh tempat hiburan,  mulai dari tempat pemandian dan mall di wilayah Labuhanbatu, dipadati pengunjung dari berbagai daerah, Senin (26/6/2017). Alfredo Hasibuan (24) warga pasir lima kapas (Rohil), mengakui sudah dua tahun terakhir ini rutin setiap lebaran berkunjung ke Suzuya Malang dan water Park, di Rantauprapat.

"Sudah dua kali ini kami bersama dengan kawan-kawan setiap lebaran bermain di tempat ini. Selain tempatnya bersih, ramai dikunjungi, bisa menenangkan suasana yang cukup menghibur," kata Rohil.

Memang, sambungnya, di daerah mereka belum ada tempat hiburan seperti ini. Makanya tidak sedikit juga warga Pangkalan setiap hari besar berkunjung ke Rantauprapat.

"Selain tidak terlalu jauh dan hanya memakan waktu 3 jam saja Pangkalan-Rantauprapat, dengan menggunakan sepeda motor," ucapnya.

"Maklumlah Bang di daerah kami Pangkalan masih minim tempat hiburan seperti di Labuhanbatu. Kalaupun ada kami harus ke Kota Dumai bahkan ke Tanjung Balai," ungkap Alfredo.

Sementara itu, perwakilan keamanan pengelola Suzuya Mall, Dani (29) warga Jalan Mesjid, Kelurahan Bakalan Batu, Kabupaten Labuhanbatu, mengakui banyak para pengunjung yang datang dari berbagai daerah di Labuhanbatu Raya. Bahkan warga Riau dan daerah lainnya juga kerap datang ke tempat ini di saat hari hari besar.

"Kalau hari besar seperti ini, pengunjung Water Park bisa mencapai ribuan lebih, mulai dari berbelanja, bermain game, (ada yang sekadar) lihat-lihat aja dan menikmati kuliner yang disajikan di sini," jelasnya.